Terungkap! Tujuan Musuh di Boruto -Naruto the Movie-



Terungkap! Tujuan Musuh di Boruto -Naruto the Movie- - Seperti yang kita telah ketahui bahwa karakter antagonis baru akan muncul di movie ke-11 Naruto ini. Dua sosok pria misterius itu bernama Momoshiki (kanan) dan Kinshiki (kiri). Mereka merupakan musuh baru yang diyakini akan membuat kerepotan para Ninja yang dipimpin Naruto. Aksi mereka juga sudah sedikit terlihat dalam cuplikan video trailer yang rilis pada Rabu, 24 Juni lalu.

Momoshiki kemungkinan besar berasal dari klan Ootsutsuki. Ditandai dengan ciri-ciri fisik yang hanya diwarisi oleh klan tersebut seperti memiliki mata Byakugan, kulit pucat, rambut putih, dan dua titik di dahinya. Ia punya kemiripan yang mencolok dengan Kaguya maupun Toneri Ootsutsuki dari The Last: Naruto the Movie. Dia juga memiliki mata Doujutsu Rinnegan yang ditanamkan di kedua telapak tangannya.

Kinshiki memanggul Momoshiki

Sedangkan sosok pria yang bertubuh besar, Kinshiki, adalah bawahan dari Momoshiki yang taat. Di trailer ia terlihat sedang bertarung melawan Sasuke Uchiha. Kinshiki juga memiliki mata Rinnegan di telapak tangannya. Dia bersama Momoshiki muncul di desa Konohagakure untuk mengincar Naruto yang memiliki chakra Kyuubi serta chakra Bijuu di dalam tubuhnya, mereka bertujuan mengumpulkan chakra yang tersebar di seluruh dunia.

Boruto -Naruto the Movie- dijadwalkan rilis 7 Agustus 2015 di Jepang, tiketnya sudah bisa dibeli mulai 27 Juni 2015. Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita. Selain mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala pengawas produksi untuk film ini, pencipta manga Naruto, Masashi juga menulis naskahnya bekerja sama dengan Ukyou Kodachi.

2 Responses to "Terungkap! Tujuan Musuh di Boruto -Naruto the Movie-"

  1. katanya naruto mati yaa ? bener ga

    ReplyDelete
  2. Dilihat dari manapun itu emang dari clan ootsutsuki

    ReplyDelete