Detail dan Trailer Terbaru Mengenai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang Diterbitkan Oleh Bandai Namco


 

Bandai Namco sepertinya tidak mau melewatkan kesempatan ajang E3 2015 yang telah berlangsung ini dengan memberikan detail informasi terbaru untuk judul game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, seperti sebuah cuplikan trailer dan satu set screenshots terbaru dalam rangka mempromosikan game tersebut untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini akan kembali mengadaptasi dari seri anime-nya, namun dikatakan oleh pihak Bandai Namco pada seri terbarun ini akan memiliki konten yang sangat besar dibandingkan serial Ultimate Ninja Storm sebelumnya. Dimana pemain akan dapat merasakan munculnya beberapa karakter baru yang bakal hadir dalam seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 dan tentunya dengan fitur-fitur dan bentuk grafis yang juga telah diperbarui.

Fitur baru yang terdapat dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, diantaranya adalah:

  • Sistem Generasi Baru : Dimana dalam seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 telah dikembangkan dengan engine terbaru sehingga memaksimalkan seluruh kemampuan dari perangkat PlayStation 4, Xbox One, maupun PC. Sehingga bisa dipastikan pemain akan dapat merasakan permainan Naruto ketingkat selanjutnya.


  • Sistem Perubahan Pemimpin : Dalam sistem ini memungkinkan pemain untuk membuat grup atau tim dari karakter-karakter legendaris pada serial Naruto Shippuden dan pemain juga dapat mengganti karakter yang digunakan dengan karakter lainnya secara langsung meskipun sedang dalam pertarungan.


  • Menggunakan Pengisi Suara yang sama dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 nantinya akan terdapat empat bahasa yang merupakan pengisi suara asli dari serial Anime, diantaranya adalah bahasa Jepang, Amerika, Meksiko, dan Brasil.


  • Gameplay Baru : Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan menghadirkan bentuk pertarungan yang sangat cepat, sehingga pemain akan merasakan bentuk gameplay yang sangat berubah dari seri sebelumnya.


  • Tambahan Bahasa Lain : Bahasa lainnya selain bahasa Inggris dan Jepang yang nantinya bisa digunakan adalah Perancis, Spanyol, Brasil, dan Portugal.


  • Berikut satu set screenshots dan sebuah cuplikan trailer terbaru dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang bisa Kotakers lihat.










Begitulah detail mengenai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang akan segera dirilis, tidak sabar untuk memainkannya, kan? Kita tunggu dan berharap saja gamenya akan segera rilis.

Untuk game Naruto Shippuden Ninja Impact bisa download disini

1 Response to "Detail dan Trailer Terbaru Mengenai Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang Diterbitkan Oleh Bandai Namco"