Novel Shikamaru Hiden Bahasa Indonesia


Novel Shikamaru Hiden Bahasa Indonesia - 6 Novel Epilog “Naruto” terbit setelah tamatnya manga dan akan mengungkap cerita khusus mulai dari Hokage Kakashi, Shikamaru, cerita cinta Gaara, perasaan Sakura, persiapan pernikahan Naruto dan Hinata, hingga rahasia Akatsuki. Masashi akan bertindak langsung sebagai ilustrator dalam pembuatan novel-novel tersebut. Bagi yang ingin baca, berikut admin DNI sudah terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Klik link dibawah untuk membaca novel kedua, Shikamaru Hiden!

NARUTO―シカマル秘伝 闇の黙に浮ぶ雲
NARUTO―Shikamaru Hiden: Yami no Shijima ni Ukabu Kumo
NARUTO―Shikamaru Hiden: A Cloud Drifting in Silent Darkness

Penulis: Takashi Yano
Ilustrasi: Masashi Kishimoto
Tanggal rilis: 4 Maret 2015
Detail: 226 Halaman
Harga: 650 Yen / $5 USD

Penerbit: Jump J Books, Shueisha
Status: Completed!

Sinopsis:
Ingin tahu sejak kapan dia tidak mengatakan "Ini merepotkan"...? Dua tahun sejak Perang Besar Dunia Shinobi, sebagai tokoh penting Konoha, Shikamaru menghabiskan hari-hari yang sangat sibuk. Suatu hari ia menerima laporan bahwa dimana-mana, banyak shinobi yang menghilang. Sai juga telah menghilang. Shinobi yang menghilang pergi menuju negeri misterius yang disebut Negara Hening (黙の国, Shijima no Kuni). Siapa yang berkeliaran disana...? Sebagai seorang shinobi, sebagai orang dewasa, dan dalam membela sesuatu yang ia rasa beban. Ini akan menjadi pertarungan Shikamaru dengan bayangan dari era baru.

Daftar Isi:
Chapter 01: Konoha
Chapter 02: Shijima no Kuni
Chapter 03: Shikamaru
Chapter 04: Akhir
Chapter 05
Chapter 06
Chapter 07
Chapter 08
Chapter 09
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19 (Tamat)

Jika nanti novel Shikamaru Hiden: A Cloud Drifting in Silent Darkness ini terbit di Indonesia, jangan lupa beli aslinya ya, tentunya untuk menghargai mereka yang terlibat dalam pembuatan novel ini.

1 Response to "Novel Shikamaru Hiden Bahasa Indonesia"

  1. Shikamaru hidden is the best hidden ! Seru banget. Smp kebawa suasana.

    ReplyDelete