Desain Ino, Shino, dan Kiba di The Last Naruto Movie

Akhirnya setelah menunggu lama, desain dari Ino, Shino, dan Kiba muncul untuk The Last Naruto the Movie. Sebelumnya kita sudah melihat desain Sakura, Shikamaru, Sai, Gaara, Temari, Chouji, Rock Lee, dan Tenten.

Ino : Model pakaiannya masih hampir sama seperti dulu, namun dengan celana yang sedikit berbeda. Rambutnya sudah tidak diikat kebelakang lagi, dibiarkan terurai dan nampak memanjang hingga betis.


"Ia menjadi keindahan yang memikat! Dengan ekspresi 'pedas' nya, keseksiannya menjadi berlipat ganda! Rambutnya yang dahulu ponytail kini dibiarkan terurai."


Shino : Gayanya semakin cool, model penutup matanya tampak lebih modis. Menggunakan penutup kepala yang mirip dengan Ebisu. Ia kini juga tampil lebih terbuka dengan membiarkan wajah penuhnya terlihat.


"Ia kini memiliki kesan dingin dan tajam! Mungkin karena kerahnya yang berdiri, tetapi garis-garis di wajahnya kini lebih mudah terlihat."


Kiba : Desain karakter Kiba terlihat makin energik, gaya jaketnya mirip dengan gaya pakaian Tobirama di daerah sekitar leher. Memakai sarung tangan, mata yang lebih tajam membuatnya terlihat berbeda.


"Kini ia berubah menjadi 'WILD'! Perubahan Kiba terlihat yang paling banyak daripada yang lain, dengan pakaian, gaya rambut, serta jenggot di dagunya."


Desain karakter diatas asli buatan dari Masashi Kishimoto. The Last Naruto the Movie rilis di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 dan rencananya akan ditayangkan juga di bioskop Indonesia pada Januari 2015. Movie ini merupakan bagian dari "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Naruto's New Era Opening Project) menandai perayaan 15 tahun seri manga yang telah berjalan.

0 Response to "Desain Ino, Shino, dan Kiba di The Last Naruto Movie"

Post a Comment