Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setelah Boruto Movie


Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setelah Boruto Movie - Pencipta manga favorit kita, Masashi Kishimoto, dan para tokoh yang terlibat dalam Boruto -Naruto the Movie- menghadiri pemutaran preview film Selasa (28/7) kemarin. Selama acara, Masashi berbicara tentang bagaimana rasanya mengakhiri manga setelah 15 tahun dan juga pengalaman banyak terlibat dalam pembuatan film.

"Aku berpikir bahwa aku akhirnya bisa beristirahat ketika menyelesaikan serialisasi manga, tapi nyatanya aku tidak bisa." Dia menambahkan, "Selama ini, aku akhirnya bisa pergi berbulan madu. Meskipun anakku telah tumbuh sebesar seperti Boruto." Untuk kalian ketahui, Masashi telah menikah lebih dari satu dekade lalu.

Baca Juga: Masashi Memutuskan Pensiun Sebagai Mangaka

Ketika aktris pengisi suara Boruto, Yuko Sanpei, mengatakan "Saya ingin melihat film ini berlanjut terus!" Masashi menjawab dengan senyum kecut, "Aku tidak bisa. Tolong biarkan aku beristirahat sekarang." Dia mengatakan bahwa film Boruto adalah sempurna, "Aku hanya berbicara untuk diriku sendiri, aku sangat puas."

Tampil di acara tersebut adalah (dari kiri ke kanan foto):

Masashi dan Para Tokoh yang Terlibat di Boruto Movie

Baris atas, bawah atau di atas gambar karakter mereka:

  • Kensho Ono sebagai Shikadai Nara
  • Noriaki Sugiyama sebagai Sasuke Uchiha
  • Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
  • Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
  • Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki
  • Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki

Baris bawah:

  • KANA-BOON bassist: Yūma Meshida
  • KANA-BOON vocalist dan guitarist: Maguro Taniguchi
  • Sang Mangaka: Masashi Kishimoto
  • KANA-BOON guitarist: Hayato Koga
  • KANA-BOON drummer: Takahiro Koizumi

Band rock KANA-BOON juga ikut memeriahkan acara dengan tampil live membawakan lagu "Diver" di acara tersebut, lagu tersebut merupakan lagu tema movie ke-11 Naruto ini.

Aksi Panggung Band KANA-BOON

Boruto -Naruto the Movie- dijadwalkan rilis 7 Agustus 2015 di Jepang, tiketnya sudah bisa dibeli mulai 27 Juni 2015. Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita. Selain mendesain karakter dan menjabat sebagai kepala pengawas produksi untuk film ini, pencipta manga Naruto, Masashi juga menulis naskahnya bekerja sama dengan Ukyou Kodachi.

Sumber: ANN



0 Response to "Masashi Sangat Puas dan Ingin Beristirahat Setelah Boruto Movie"

Post a Comment