Penjelasan Naruto SD, Ketika Kita Dibuat Tertawa Oleh Naruto dkk



Penjelasan Naruto SD, Ketika Kita Dibuat Tertawa Oleh Naruto dkk - Bagi orang yang baru pertama kali mendengar sebuah anime berjudul Naruto SD, mungkin orang itu menyimpulkan ceritanya akan mengisahkan saat Naruto di SD (Sekolah Dasar). Haha... ya dari pengalaman admin selama ini memang begitu, jadi biar semuanya jelas mari kita bahas apa itu Naruto SD.

SD disini adalah singkatan dari Sugoi Doryoku yang berarti Usaha yang Mengagumkan, anime ini lengkapnya berjudul Naruto SD: Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden. Anime ini diadaptasi dari manga Naruto spin-off buatan Kenji Taira, asisten Masashi Kishimoto yang berjudul Rock Lee's Springtime of Youth Full Power Ninja Chronicles (ロック・リーの青春フルパワー忍伝, Rokku Rī no Seishun Furu-Pawā Ninden, Viz: Rock Lee and His Ninja Pals).

Sama seperti anime Naruto dan Naruto Shippuden, Naruto SD juga diproduksi oleh Studio Pierrot, para pengisi suara karakternya pun sama. Bedanya hanya di alur cerita dan penampilan dari karakter saja. Alur cerita di Naruto SD itu full komedi, jurus, sifat karakter, adegannya dijamin akan membuat kita tersenyum saat menontonnya, dan yang paling khas dari anime ini adalah karakternya digambar dalam bentuk versi chibi, satu lagi... perbedaan di Naruto SD ini yang berperan sebagai karakter utama adalah Rock Lee, bukan Naruto!

Anime Naruto SD memulai debutnya di Jepang pada 3 April 2012, dan saat ini anime itu telah menyelesaikan perjalanannya alias tamat dengan total menghabiskan 51 Episode. Rencananya anime Naruto SD akan hadir untuk pertama kalinya di Stasiun TV Nasional Indonesia yaitu Global TV mulai Senin, 6 Juli 2015 pukul 12.00-13.00 WIB. Atau jika kalian ingin menonton kekonyolan Rock Lee, Naruto, dkk di anime ini bisa kalian download disini.


Naruto SD Perdana di Global TV

2 Responses to "Penjelasan Naruto SD, Ketika Kita Dibuat Tertawa Oleh Naruto dkk"

  1. admin,, Naruto SD di website , udah lama gak update ??
    masih selalu menunggu updatenya ,, mudah mudahan finish ya ^^
    tinggal 12 episode lagi yakk,, selalu ditunggu update Naruto SD nya

    ReplyDelete