Cerita Itachi, Sasuke, dan Jiraiya akan Dibuat Novel Khusus


Cerita Itachi, Sasuke, dan Jiraiya akan Dibuat Novel Khusus - Yup, Naruto mendapatkan tiga adaptasi novel lagi yang bercerita tentang Itachi, adiknya, Sasuke, serta… Icha Icha Paradise milik Jiraiya!

Banyak hal menarik dalam dunia Naruto yang belum diceritakan, baik itu dalam serial originalnya ataupun cerita setelah tamatnya yang membuat fans bertanya-tanya akan seperti apakah para karakter setelah ini? Mungkin hal tersebutlah yang membuat Naruto mendapatkan adaptasi novel. Setelah sebelumnya kita mendapatkan Enam Novel Epilog Naruto, kini kita akan mendapatkan lagi tiga buah novel Naruto lainnya yaitu: Itachi Shinden, Sasuke Shinden, dan juga Naruto Dokonjo Ninden yang menceritakan Icha-Icha Paradise.

Oh, bagi kamu yang belum tahu, dalam Naruto, Icha-Icha Paradise adalah novel pertama dari seri novel Icha-Icha yang ditulis oleh Jiraiya. Protagonis dalam novel ini bernama Naruto yang mana akhirnya digunakan oleh Minato untuk menamai anaknya yang belum lahir pada saat itu: Naruto Uzumaki.

Naruto Dokonjo Ninden akan bercerita tentang asal muasal karakter buatan Jiraiya dalam novel Icha-Icha Paradise. Novel ini sendiri akan menceritakan tentang dua orang yang maju menuju medan perang sambil mencari kebahagiaan yang sebenarnya. Cerita ini menggambarkan perselisihan yang unik dan naif antara seorang laki-laki dan perempuan yang tidak terbiasa bersama.

Jiraiya dalam Novel Dokonjo Ninden

Dua novel lagi, Itachi Shinden dan Sasuke Shinden akan menjadi dua buah novel pertama dari serial novel Naruto Shinden (Naruto True Legend). Ceritanya akan berfokus kepada dua bersaudara yang memiliki mata yang bisa melihat kebenaran dan telah hidup dalam harapan dan keputusasaan. Masa lalu Itachi dan masa depan Sasuke akan diceritakan dan dijelaskan disini. Mendengar bahwa kedua novel ini akan menjadi novel pertama dari serial novel Naruto Shinden, apakah setelah ini akan ada novel Naruto lainnya?

Itachi Shinden dan Sasuke Shinden

真実を見通す瞳を持ち、希望と絶望の狭間に生きた兄弟。イタチの過去と、サスケの未来を、解き明かす物語です! Memiliki mata yang dengan tajam dapat melihat kebenaran, mereka adalah saudara yang berada di ambang harapan dan keputusasaan. Ini kisah yang akan menjelaskan masa lalu Itachi dan masa depan Sasuke.

Website official Shueisa’s Jump J Books mengumumkan bahwa ketiga novel tersebut akan diterbitkan tahun ini. Novel Naruto Dokonjo Ninden (Naruto: The Tale of Utterly Purehearted Shinobi) akan terbit lebih dulu rilis di Jepang pada tanggal 4 Agustus, disusul novel Itachi Shinden (The True Legend of Itachi) dan Sasuke Shinden (The True Legend of Sasuke) yang keduanya akan diterbitkan musim gugur tahun ini. Ketiga novel ini akan ditulis oleh Akira Higashiyama yang sebelumnya juga menulis novel Kakashi Hiden.

1 Response to "Cerita Itachi, Sasuke, dan Jiraiya akan Dibuat Novel Khusus"

  1. Waah, gak sabar pengen baca... jangan bosan translate y min, :v

    ReplyDelete