Novel Akatsuki Hiden Bahasa Indonesia


Novel Akatsuki Hiden Bahasa Indonesia - 6 Novel Epilog “Naruto” terbit setelah tamatnya manga dan akan mengungkap cerita khusus mulai dari Hokage Kakashi, Shikamaru, cerita cinta Gaara, perasaan Sakura, persiapan pernikahan Naruto dan Hinata, hingga rahasia Akatsuki. Masashi akan bertindak langsung sebagai ilustrator dalam pembuatan novel-novel tersebut. Bagi yang ingin baca, berikut admin DNI sudah terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Klik link dibawah untuk membaca novel keenam alias terakhir, Akatsuki Hiden!

NARUTO―暁秘伝 咲き乱れる悪の華
NARUTO―Akatsuki Hiden: Sakimidareru Aku no Hana
NARUTO―Akatsuki Hiden: Evil Flowers in Full Bloom

Penulis: Shin Towada
Ilustrasi: Masashi Kishimoto
Tanggal Rilis: 3 Juli 2015
Detail: 240 Halaman
Penerbit: Jump J Books, Shueisha
 
Status: On Going!

Sinopsis:
Bocah laki-laki yang ditemui oleh Sasuke di tengah perjalanannya menceritakan tentang bagaimana keluarganya telah dibunuh oleh Akatsuki.. Itachi dan Kisame. Hidan dan Kakuzu. Deidara dan Sasori. Nagato dan Konan. Apakah 'Jalan Ninja' itu juga akan dijelaskan dalam Light novel Akatsuki? Inilah Volume Keenam dari 'Hiden Series'. 

Masih menunggu rilisan versi Inggrisnya terbit, jika sudah terbit akan langsung diterjemahkan,

Jika nanti novel Akatsuki Hiden: Evil Flowers in Full Bloom ini terbit di Indonesia, jangan lupa beli aslinya ya, tentunya untuk menghargai mereka yang terlibat dalam pembuatan novel ini.

2 Responses to "Novel Akatsuki Hiden Bahasa Indonesia"