Tenso no Jutsu


Nama
Kanji : 天送の術
Rōmaji : Tensō no Jutsu
Literal English : Heavenly Transfer Technique
Viz manga : Ethereal Transmission Jutsu
Other : Object Teleportation Jutsu

Debut
Manga : Chapter #529
Anime : Naruto Shippūden Episode #270
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
Klasifikasi : Ninjutsu
Kelas : Tambahan
Jangkauan : Semua Jarak
Segel Tangan : Ram
Pengguna : Mabui

Keterangan

Tenso no Jutsu merupakan teknik yang dimiliki khusus oleh pengawal Raikage yaitu Mabui, dengan teknik ini ia mampu mentransfer benda-benda ke mana saja dengan kecepatan cahaya. Ketika saat sedang ditransfer, objek akan dilalap cahaya dan bergerak ke tujuan yang diinginkan melalui suatu sinar seperti kilatan petir. Dalam penggunaan teknik yang telah ditunjukkan, objek yang akan ditransfer akan ditempatkan dahulu disebuah tempat khusus.

Meskipun pemakaiannya terbatas pada benda mati, tapi kenyataannya teknik ini dapat digunakan pada organisme hidup termasuk manusia. Namun karena tubuh tidak mampu untuk menangani kecepatan yang terlibat dalam transfer, mereka biasanya akan mencabik-cabik organisme tersebut. Khusus Raikage Ketiga, dengan daya tahan ekstrim yang dimilikinya, ia dianggap satu-satunya orang yang mampu bertahan dan tidak terluka dari teknik ini. Namun saat Perang Dunia Shinobi Keempat, Raikage Keempat dan Tsunade yang memaksa Mabui untuk mengirim mereka ke lokasi Madara berhasil bertahan dari teknik ini, meskipun mereka menderita beberapa luka ringan tapi dengan mudah dapat disembuhkan.

Trivia
 

  • Tenso, ketika ditulis sebagai 転 送, berarti transfer dalam bahasa Jepang, transmisi, (telepon, dll) forwarding, kemungkinan referensi ke Mabui menjadi sekretaris Raikage.
     
  • Hal ini juga dapat menyinggung metode yang sering digunakan untuk mengirimkan data dalam bentuk komunikasi, dengan mengirim cahaya melalui serat optik.
     
  • Catatan bahwa Mabui dipilih sebagai sekretaris Raikage untuk alasan tertentu, yaitu karena dia yang hanya bisa menggunakan teknik unik ini.

0 Response to "Tenso no Jutsu"

Post a Comment