Masashi Merasa Terbebaskan Setelah Naruto Berakhir


Dalam malam screening perdana dari The Last Naruto the Movie telah diadakan di Iino Hall Tokyo pada tanggal 24 November 2014 yang lalu, acara itu merupakan penampilan publik pertama Masashi Kishimoto setelah ia merampungkan serialisasi karya mingguannya, manga Naruto. Disana Masashi mengucapkan beberapa kata mengenai film dan perasaan dia setelah tidak menggambar Naruto lagi.

"Jadi saya bisa datang ke sini dengan memiliki banyak waktu, terima kasih banyak karena terus melihat bagaimana Naruto telah berkembang untuk waktu yang lama selama 15 tahun.

"Film ini adalah film tentang cinta romantis, namun Naruto sendiri memiliki pengalaman nol di lapangan, atau harus saya katakan dia tidak memahami konsep cinta romantis. Saya pikir film ini bisa benar-benar bekerja, itu sebabnya aku di sini."

Selain itu Masashi juga menjelaskan, saat ia sedang menggambar Naruto & Hinata, pikirnya tidak ada orang lain sebahagia seperti mereka. Ini menurutnya akhir dari kisah cinta mereka berdua. Mereka akan menjadi Ayah, Paman, Ibu dan ia merasa lega. Masashi kini tak lagi memiliki deadline pekerjaan, ia merasa tenang dan benar-benar seperti telah terbebaskan.

Screening The Last Naruto Movie sendiri adalah penayangan premiere 30 menit dari film, dan hanya undangan khusus saja yang dapat hadir dan menonton di acara tersebut. Diantara tamu undangan yang hadir tersebut diantaranya, Masashi Kishimoto, Jun Fukuyama (Pengisi suara Toneri Ootsutsuki), Kazuhiko Inoue (Kakashi), Junko Takeuchi (Naruto), Naruto Maskot, Duo Personil Sukima Switch, Chie Nakamura (Sakura), Satoshi Hino (Sai) dan Tsuneo Kobayashi (Direktur Film).

0 Response to "Masashi Merasa Terbebaskan Setelah Naruto Berakhir"

Post a Comment