Masashi Bicara Tentang Hubungan Antara Naruto, Hinata, dan Sakura di The Last Movie


Hubungan Naruto yang berakhir ke Hinata sudah diputuskan sejak awal oleh Masashi. Sementara Naruto yang dari kecil dekat dengan Sakura merupakan cerita yang disengaja untuk mengecoh penggemar. Contohnya Masashi yang berani menggambarkan kemiripan Sakura dengan Kushina, seakan-akan kelak akan berakhir pada Naruto.

Di movie The Last tidak hanya berisi kisah cinta Naruto pada Hinata, tapi juga bagaimana kisah cara perpisahan antara Naruto dengan Sakura. Masashi merasa kisah cinta Naruto dengan Hinata perlu diceritakan dengan jelas, kalau tidak maka kurang adil bagi para pembaca, dan karena itulah sebabnya The Last Movie dibuat.

Sakura di movie ini berperan penting, bagaimana ia menjelaskan pada Naruto bahwa ia harus serius dengan Hinata, tidak seperti bagaimana Naruto dengan dirinya yang hanya ingin bersaing dengan Sasuke. Ketika Sakura bertemu Hinata saat berbelanja, ia menyebutkan perasaannya tentang Sasuke, bahwa sulit untuk mengubah hati seorang wanita setelah wanita itu mendedikasikannya untuk seseorang.

0 Response to "Masashi Bicara Tentang Hubungan Antara Naruto, Hinata, dan Sakura di The Last Movie"

Post a Comment