Kata Masashi Tentang Liburannya Setelah Menyelesaikan "Naruto"


Masashi Kishimoto menginjak usia 40 pada tanggal 8 November 2014 kemarin, sama seperti ia menempatkan sentuhan akhir pada seri "Naruto" yang telah berlangsung selama 15 tahun. Pada dua momen penting ini dalam kehidupannya, ia melihat kembali dan mengatakan sesuatu.

"Sepuluh tahun telah berlalu sejak aku menikah, tapi aku dan istri belum pergi berbulan madu. Aku ingin pergi ke suatu tempat wisata untuk sementara waktu sekarang."

"Sementara ia bermaksud untuk memperlakukan liburan ini dengan baik, tapi mungkin ini menjadi payah, karena kedengarannya seperti tidak akan berlangsung lama."

"Bahkan pada saat liburan, aku tidak akan sepenuhnya menganggur. Aku membawa notebook dan selalu menuliskan ide-ide di dalamnya. Aku ingin terus menulis. Setelah siap untuk pergi, aku telah memutuskan untuk menulis sesuatu yang baru. Aku belum kehilangan gairah sebagai mangaka."

"Aku tidak tertarik melompat ke seri baru segera, tapi aku berpikir bahwa hidup tanpa tenggat waktu akan membuat gelisah."

Jadwal selanjutnya dari kalender kerja Masashi Kishimoto adalah mini seri Naruto yang akan berjalan di majalah mingguan Shonen Jump pada musim semi 2015. Cerita akan berfokus pada kehidupan generasi penerus Naruto yang ia sendiri telah tumbuh menjadi seorang ayah (New Era).

1 Response to "Kata Masashi Tentang Liburannya Setelah Menyelesaikan "Naruto""