Tengai Shinsei


Nama
Kanji : 天碍震星
Rōmaji : Tengai Shinsei
Literal English : Heavenly Obstacle Quaking Star
Games : Shattered Heaven
Lainnya : Heaven Concealed

Debut
Manga : Chapter #560
Anime : Naruto Shippūden Episode #322
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam Anime, Manga dan Game

Data
Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Dōjutsu
Kelas : Serangan
Jangkauan : Jauh
Segel Tangan : Domba + Ular + Burung (Bersamaan)
Jutsu Induk : Susano'o
Pengguna : Madara Uchiha

Keterangan

Pengguna membuat tiga segel tangan secara bersamaan antara dirinya dan Susano'o dalam upaya untuk menarik meteorit besar dari bagian atas atmosfer bumi yang turun menuju lokasi yang telah ditargetkan. Meteorit itu dapat turun secara berurutan di sepanjang lintasan yang sama, jika salah satu dari meteorit tersebut dihentikan lawan, pengguna bisa memanggil meteorit lain yang kemudian akan bertabrakan dengan yang pertama, sehingga dapat dipastikan bahwa meteorit tersebut akan menabrak target yang dituju.

Dampak dari teknik ini sangatlah besar sehingga mampu menghancurkan sebagian besar pasukan dari Divisi Keempat Aliansi Shinobi, getaran yang dihasilkan dari teknik ini juga sangat luar biasa bahkan dapat dirasakan jauh sampai Markas Besar Pasukan Aliansi Shinobi. Teknik ini hanya digunakan oleh mereka yang telah dibangkitkan oleh Edo Tensei, karena pada dasarnya pengguna juga akan terkena dampak dari teknik ini.

Trivia

Walau banyak yang menyebut dengan Meteorit Teknik, nama dari teknik ini sesungguhnya tidak pernah disebutkan baik dalam manga atau anime ketika digunakan, tapi diberi nama di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3.

0 Response to "Tengai Shinsei"

Post a Comment