Klan Kurama

 


Klan Kurama (鞍馬一族, Kurama Ichizoku)

Debut : Anime saja
Afiliasi : Konohagakure
Kekkei Genkai : Kekkei Genkai Klan Kurama

Anggota Yang Diketahui :
- Murakumo Kurama
- Unkai Kurama
- Uroko Kurama
- Yakumo Kurama

Keterangan

Klan ini hanya muncul dalam anime saja, klan Kurama (鞍馬一族, Kurama Ichizoku) adalah sebuah klan pengguna genjutsu yang sangat terampil. Bakat dalam genjutsu ini disebabkan oleh Kekkei Genkai yang mereka miliki namun tidak disebutkan apa namanya. Setiap beberapa generasi akan muncul anggota klan yang lahir dengan keterampilan yang sangat besar dalam penggunaan teknik ilusi genjutsu, sampai-sampai mereka dapat menghasilkan efek nyata yang terjadi dalam dunia nyata. Genjutsu ini begitu kuat sehingga membuat apapun yang terjadi kepada korban dalam genjutsu akan secara nyata terjadi pada fisik korban, hal ini memungkinkan anggota klan membunuh dengan mudah lawan-lawan mereka dengan genjutsu.

Kekuatan menakutkan seperti itu bukan tanpa kelemahan. Pengguna yang memiliki kekuatan tersebut sangat jarang yang dapat mengontrol sepenuhnya kemampuan mereka, dan karena itu pikiran bawah sadar akan menguasai tubuh mereka sendiri, berakibat terciptanya sebuah kepribadian kedua dalam kendali tubuhnya. Kepribadian ini akan menguasai sifat asli dan mengubah pengguna menjadi monster yang sangat berbahaya bagi semua orang di sekitar mereka.

Pada awalnya klan ini salah satu klan yang menonjol di Konohagakure, tetapi pada akhirnya jumlah klan ninja ini telah sangat berkurang akibat kekuatan liar mereka sendiri.

1 Response to "Klan Kurama"