Pertarungan Yang Hampir Membunuh Sasuke

Pertarungan yang pernah dilakukan Sasuke terkadang membuat dirinya terjebak dalam jutsu musuh yang mengakibatkan tidak dapat lolos bahkan hampir mendekati kematiannya. Diluar kemampuan dan pengalaman yang dulu masih minim tidak seperti sekarang, ia sering kerepotan jika bertarung dengan shinobi yang lebih berpengalaman darinya. Berikut Dunia Naruto Indonesia akan merangkum pertarungan-pertarungan yang menyulitkan Sasuke, silahkan disimak :


- Sasuke vs Deidara


Pertarungan Sasuke vs Deidara ialah pertarungan yang dilakukan Deidara dengan perintah Pain. Pertarungan tersebut terjadi disaat Sasuke mencari keberadaan Itachi, namun ditengah perjalanannya Sasuke bertemu Deidara dan Tobi. Disanalah pertarungan dimulai dan diakhiri dengan Deidara menggunakan teknik Bakuton tingkat tinggi yang memungkinkan Deidara untuk meledakkan dirinya sendiri. Jarak radius ledakkan tersebut mencakup area 10 km sehingga hampir dipastikan Sasuke tidak dapat menghindar dari ledakkan tersebut. Tetapi dalam keadaan kritis Sasuke masih sempat memanggil Manda dan menggunakan genjutsunya untuk berlindung didalam mulutnya sekaligus berpindah dimensi, berkat hal itu Sasuke dapat terselamatkan.

- Sasuke vs Danzo


Sasuke vs Danzo ialah pertarungan yang diawali dimana Sasuke ingin mencari tahu tentang kebenaran Itachi. Setelah mendengar pernyataan Danzo tentan kakaknya, Sasuke terbawa emosi dan dimulailah pertarungan tersebut dengan Sasuke menggunakan Susano'onya sementara Danzo menggunakan ke 10 Izanagi dilengannya untuk melarikan diri dari serangan yang memungkinkan dirinya terbunuh oleh Sasuke. Setelah pertarungan lama berlangsung dan Danzo hampir mati, ia berniat menggunakan juinjutsunya untuk menghapus dan menghancurkan dirinya beserta Sasuke dan Tobi, tetapi pada akhirnya Sasuke mampu menghindari jutsu terakhir dari Danzo itu.

- Sasuke vs Sakura, Kakashi, dan Naruto


Setelah menyelesaikan pertarungannya dengan Danzo, Sasuke membantah perintah Tobi yang menyuruhnya untuk beristirahat. Sakura yang muncul tiba-tiba dihadapan Sasuke berniat mengelabui Sasuke untuk membunuhnya dengan racun, tetapi Sasuke tidaklah terpedaya oleh rencana Sakura itu dan ia dengan nafsu membunuh malah berbalik hampir membunuh Sakura. Disaat genting tersebut Kakashi muncul untuk menyelamatkan Sakura, terjadilah pertarungan antara guru dan murid tersebut. Sasuke yang sebenarnya sudah kelelahan akibat pertarungan melawan Danzo memaksakan pertarungan dengan mantan gurunya itu, akibatnya Sasuke hampir mengalami kebutaan akibat terlalu banyak memakai sharingannya. Belum lagi Naruto yang datang sehingga membuat Sasuke terkepung, tapi untungnya Zetsu datang dan melapor ke Tobi keadaan Sasuke, setelah itu Sasuke pun dibawa pergi dan akhirnya terselamatkan.


- Sasuke vs Raikage


Di Negara Besi tepatnya di ruang bawah tanah terjadi pertarungan antara Raikage A, Darui dan C vs Sasuke, Juugo, dan Suigetsu. Dimulai dengan diawalinya Sasuke menyerang Raikage dengan chidori, tetapi dengan pertahanan raiton milik Raikage chidori Sasuke tidak berarti terhadap Raikage. Setelah Sasuke bingung akan jutsunya ia akhirnya menggunakan Susano'o untuk menghancurkan Raikage, tetapi Raikage dengan sigap menggunakan pukulan super lalu menendang Sasuke yang dilapisi Susano'o dan amaterasu hingga retak dan hampir saja Sasuke terbunuh. Di detik-detik tersebut Gaara datang dan menahan tendangan Raikage agar diri Raikage tidak terkena lebih banyak dampak amaterasu Sasuke. 

- Penyerangan Saat Pertemuan 5 Kage


Disaat pertemuan 5 Kage dalam mendeklarasi Perang Dunia Shinobi Keempat, tiba-tiba Sasuke muncul ditengah atas ruang pertemuan. Sasuke merobek tanda kelima negara besar yang membuat kemarahan Mei Terumi, lalu Mizukage Kelima itu memerintah Chojuro memojokkan Sasuke keruang yang agak tertutup lalu Mei menggunakan Yotonnya untuk menutupi seluruh bagian ruangnya, Mei lalu menggunakan Futton untuk melelehkan Susano'o Sasuke tetapi Zetsu muncul ditengah-tengah pertarungan dan melindungi seluruh tubuh Sasuke dari elemen uap milik Mei tersebut. Disaat Sasuke selamat dari hal itu, ia berniat kembali kearah ruang pertemuan 5 Kage, tetapi disana telah menunggu Oonoki yang bersiap menggunakan jintonnya untuk mengurung dan membunuh Sasuke, disaat genting itu Tobi kembali muncul dan menyelamatkan Sasuke menggunakan Kamuinya. 

- Sasuke vs Killer Bee


Penangkapan Hachibi dilakukan oleh Sasuke beserta timnya. Sasuke ditugaskan menangkap Hachibi dalam tubuh Bee sesuai perjanjian dirinya dengan Tobi, akan tetapi diluar dugaan ternyata Bee sangat tangguh untuk dihadapi dan membuat Sasuke beserta timnya terdesak. Di tengah pertarungan Bee menggunakan jutsu lariat dengan berubah menjadi versi 2 jinchuuriki yang akhirnya membuat dada Sasuke retak dan kemungkinan tidak dapat tertolong nyawanya. Tetapi rekan setimnya yaitu Juugo mampu memberikan pertolongan dengan mentransfer unsur-unsur kehidupan kepada Sasuke. Setelah kejadian tersebut Sasuke dapat sembuh sedangkan Juugo berubah menjadi seperti anak kecil.

4 Responses to "Pertarungan Yang Hampir Membunuh Sasuke"

  1. Gan,tau ngak wap untuk download naruto eps 260an..maaf gan soalnya link di wap ini udh rusak

    ReplyDelete
  2. hhaha sasuke cari mati terus

    ReplyDelete