Lembah Penghakiman


Lembah Penghakiman (Valley of Judgement) Adalah suatu tempat dimana terdapat tanaman langka bernama Eyebright yang berguna untuk mengobati kelelahan mata. Tanaman ini bisa digunakan untuk pemulihan lelah mata bagi pengguna Doujutsu.

Lembah Penghakiman ini diketahui sebagai tempat yang cukup berbahaya karena berkabut.

Tempat ini diperlihatkan di Anime Naruto Shippuden episode 306. Menceritakan masa lalu Neji dan Hinata yang sedang berlatih jutsu rahasia klan Hyuuga yang mengakibatkan Hinata tak bisa melihat akibat kelelahan karena penggunaan Byakugan yang berlebihan.

Neji memutuskan untuk mencari Eyebright ke Lembah Penghakiman, ditemani Naruto dan Sakura. Sampai di lembah mereka diserang orang orang penghuni lembah. Menurut Neji orang orang itu sebenarnya tak mempunyai mata, tapi hanya menggunakan mata hati. Dan jika orang orang tersebut keluar dari lembah tak mungkin mereka bisa bertahan.

Disana juga saat penyerangan mereka dibantu oleh guru Guy dan Kakashi yang sedang melakukan pengintaian terhadap Orochimaru yang di prediksi akan ke lembah itu untuk mencari Eyebright untuk penelitian doujutsu Sharingan.

3 Responses to "Lembah Penghakiman"

  1. Neji baik yah^^ di tunggu gan kunjungan baliknya^^ http://krisnatriisukma.blogspot.com/?m=1

    ReplyDelete
  2. iya sayang neji udah wafat :(
    ok, thnks jg kunjungannya

    ReplyDelete