Statistik Sai


Lahir : Konohagakure, 25 November
Zodiak :  Sagitarius
Gol. Darah : A
Ninja ID Registrasi : 012420
Keluarga : Shin (Kakak angkat)
Tim : Kakashi (Guru), Naruto (Rekan), Sakura (Rekan)
Pengalaman : Anbu Root, Tim Kakashi, Eight Man Squad, Team One, Divisi Penyergap
Debut : Chapter #281, Naruto Shippuden Episode #1

STATISTIK NINJA

• Di area ninjutsu Sai mendapat nilai yang tinggi yaitu 8, terlihat jelas karena Sai adalah anggota dari ANBU Root dan sekarang Root sudah tak ada lagi karena pemimpinnya yaitu Danzo Shimura telah tewas.

• Di area taijutsu kemampuan Sai mendapat nilai 7, meskipun terlihat pendiam sesungguhnya Sai adalah petarung yang hebat.

• Di area genjutsu Sai mendapat nilai 6 yang berarti nilai rata-rata seorang jounin pemula.

* Di area intelegen Sai mendapat nilai 7, ini karena anggota ANBU Root mempunyai nilai intelegen yang di atas rata-rata seorang jounin biasa.

• Di area kekuatan Sai mendapat nilai 6, nilai ini cukup untuk seorang ANBU Root pada umumnya.

• Di area kecepatan kemampuan Sai di atas rata-rata jounin pemula yaitu 7. Nilai 7 di area ini sangat di butuhkan untuk seorang ANBU Root yang di tugaskan Danzou untuk bertindak dengan cepat.

• Di area stamina kemampuan Sai setara dengan jounin biasa yaitu 6.

• Di area fuin kemampuan Sai lumayan tinggi yaitu 8. Diketahui Sai mempunyai fuinjutsu yang paling mudah di antara fuinjutsu lainnya, namun fuinjutsu ini harus mempunyai pengendalian emosi tingkat tinggi dan karena Sai mempunyai masalah dengan emosi, ia tak mudah melakukannya.

Secara keseluruhan nilai rata-rata statistik Sai adalah : 6.875

SALAH SATU JUTSU SAI

Fuinjutsu Koshi Tandan : Setelah Sai menggambar harimau raksasa, gambar akan meluas dari gulungan tapi tetap terhubung, menangkap target dengan gigi dan cakar, menyeret korban kembali ke gulungan. Karena besarnya gambar, Sai membutuhkan jangka waktu untuk menyelesaikan gambar, di mana ia membutuhkan perlindungan saat menggambar. Saat menggunakan jutsu ini Sai harus melepaskan emosi / amarahnya yang tampaknya membuat Sai sangat menderita, tapi akhirnya ia sukses melakukan jutsu ini berkat teman-teman yang ada di sampingnya.

0 Response to "Statistik Sai"

Post a Comment