Amaru


(アマル, Amaru)

Debut
Movie : Naruto Shippūden 2: Bonds
Muncul dalam Movie saja

Pengisi Suara
Japanese : Motoko Kumai
English : Michelle Ruff

Personal
Gender : Perempuan
Umur : 15 Tahun
Pekerjaan : Pembantu Dokter
Afiliasi : Negara Api

Latar Belakang

Amaru adalah seorang gadis muda yang berasal dari sebuah desa di pinggiran hulu sungai negara Api. Ketika dia bayi, Zero-tailed Masked Leech / Reibi disegel ke dalam tubuhnya untuk memberi makan emosi negatif dari desa sekitarnya. Karena itu, ia menjadi sendirian dan dijauhi dari interaksi sosial dengan orang-orang desa, sendiri sepanjang hidupnya seperti Naruto dan Gaara. Kemudian, ia jatuh sakit dan berhasil diselamatkan oleh seorang dokter bernama Shinno. Amaru tumbuh untuk mengidolakannya. Setelah itu, Amaru bersikeras ingin menjadi muridnya, dan Dokter Shinno pun setuju.

Penampilan

Amaru adalah seorang gadis yang memiliki rambut panjang berwarna merah tua, dia mengikatnya dengan bandana berwarna biru. bandana itu meniru gurunya yang tercinta yaitu Shinno, namun berbeda dalam warna dan kain yang lebih panjang. Sebelum ini Amaru memakai band kepala biru yang tidak menutupi rambutnya yang panjang. Setelah kematian palsu Shinno, Amaru mengambil bandana merah milik Shinno, yang dia pakai sendiri, sampai Shinno mengambil kembali dan merobeknya. Amaru memiliki mata biru, tahi lalat kecil di pinggir bawah mata kirinya dan alis sedikit tebal yang berwarna sama dengan rambutnya. Amaru juga mengenakan pakaian-biru aqua dengan rompi berwarna krem dan leg-band.  Secara keseluruhan, karena gaya bajunya dan rambut panjang, bersama dengan sikap tomboy nya, dia pun pada awalnya di anggap sebagai anak laki oleh Naruto.

Prologue

Amaru diasingkan dari semua anak seusianya karena bijuu dalam dirinya dan menjadi anak yang tumbuh kesepian. Karena itu, ketika Shinno orang pertama yang memperlakukannya dengan baik datang, ia segera tumbuh melekat padanya. Amaru pada awalnya meminta Shinno untuk mengajarkan cara nya menjadi seorang ninja, dengan harapan untuk balas dendam, tapi dengan dokter tua itu (kemudian terbukti palsu) ideologi menyelamatkan orang-orang yang lebih penting, Amaru juga mengadopsi kepercayaan ini. Kekagumannya untuk Shinno tanpa batas ke titik cinta, dan Naruto bahkan mencurigai hal itu akan menjadi romantis, meskipun ia malu saat menyangkalnya. Ketika Shinno diduga meninggal, Amaru hancur, dan rentan dengan kegelapan dalam dirinya. Namun, tak bisa dibandingkan dengan saat Shinno mengungkapkan sosok dirinya yang sejati, di mana Amaru mengalami keruntuhan mental dan mencoba bunuh diri. Namun, kedua kali, ketika ia hampir menyerah pada kegelapan,Naruto berhasil menyelamatkan dirinya, dan memberikan dia hasrat baru untuk hidup. Bahkan dengan pengkhianatan ini, Amaru masih mencintai Shinno dan mengaku padanya serta mengungkapkan keprihatinan ketika Shinno dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke.

Amaru adalah gadis tomboy, dan dengan caranya berpakaian Naruto mengira dia seorang anak laki. Dia cenderung sensitiv di Naruto pada awalnya, memukulnya terbang keluar dari jendela yang pecah karena dekat dengan wajahnya di Rumah Sakit Konoha, dan kemudian menampar dia untuk mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan Shinno. Namun, pada akhir film, dia berubah bahwa ia jatuh cinta dengan Naruto.

Setelah Konohagakure hancur oleh serangan Ninja langit, Amaru datang untuk membantu penyembuhan orang Konoha bersama Shinno. Setelah membantu orang-orang yang terluka, ia dan Shinno diantar kembali ke desa mereka dengan Naruto, Sakura, dan Hinata. Setelah tiba di desa, mereka juga menemukan bahwa desanya juga dihancurkan oleh Ninja langit.

Amaru yang ceroboh tidak sengaja memicu jebakan yang sudah di siapkan Shinno, dan akhirnya diselamatkan oleh Shinno walau hanya alibi, hal itu membuat emosi Amaru tidak stabil dan membangkitkan jiwa gelap Reibi, walau pada akhirnya Naruto dapat menyadarkan Amaru kembali. Ingin membuatnya bangga gurunya, Amaru bergabung dengan Naruto enyelamatkan penduduk desa, dan membawa mereka ke reruntuhan kuno yang ternyata menjadi markas Ninja langit dan kapal induk. Amaru senang karena ia menemukan bahwa Shinno masih hidup. Tapi sukacita dengan cepat berubah menjadi kekecewaan saat Shinno mengungkapkan bahwa ia bekerja dengan Ninja langit dan ahwa selama ino dia hanya berpura-pura menjadi orang baik dengan menyamar sebagai dokter. Dia juga mengungkapkan bahwa yang menanamkan reibi adalah dirinya, agar dapat mengumpulkan chakra gelap di sekitarnya.

Jatuh ke dalam keputusasaan, dia diberikan harapan baru dari Naruto yang meyakinkan bahwa sementara Shinno sendiri mungkin sudah tidak percaya apa yang diajarkan padanya, ada kebenaran untuk menghargai hidup. Amaru kemudian pergi untuk mencari dan menyelamatkan Hinata dan warga desa yang terkunci. Ketika kapal mulai hancur, Naruto memaksanya untuk bergabung dengan penduduk desa dalam kapal yang lebih kecil, tapi ia memilih untuk melompat terbang menyelamatkan Naruto. Mereka jatuh dari langit dan mereka diselamatkan oleh iraiya yang memanggil Gamabunta untuk meredam kejatuhan mereka. Tidak jelas apa perasaannya Amaru untuk Naruto, tetapi rona merah yang terbentuk di wajahnya sambil dia tampaknya mengisyaratkan sesuatu yang lebih dari sekedar persahabatan.

0 Response to "Amaru"

Post a Comment