Ichiraku Ramen


Ichiraku Ramen (ラーメン一楽, Rāmen Ichiraku) adalah sebuah restoran kecil di desa Konoha yang menu utamanya menyediakan hidangan Ramen sesuai nama restorannya. Tempat ini juga menjadi tempat favorit bagi Naruto dan Guru Iruka untuk menghabiskan waktu senggang bersama-sama. Menu favorit Naruto jika sedang makan di Ichiraku Ramen adalah Mie Ramen rasa kuah babi dan sepertinya Guru Iruka juga menyukai menu tersebut. Restoran ini dikelola oleh seorang pria paruh baya bernama Teuchi dan anak perempuannya yang bernama Ayame.

Di bagian ke-2 dalam cerita (Naruto Shippuden), Ayame pergi untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat dan akhirnya Matsu & Nishi datang untuk menggantikan tugas Ayame sementara. Keduanya sangat kompeten dalam menghidangkan Ramen, sebelum menyajikannya kepada konsumen mereka akan mencobanya terlebih dulu untuk memastikan kelezatan rasanya dengan cara mencelupkan jarinya ke kuah Ramen milik konsumen.

Restoran ini hancur saat invasi Pain ke Konoha dan bangunan baru dibangun setelah invasi Pain berakhir. Di dalam anime dapat diasumsikan bahwa Inari dan Tazuna juga ikut membantu dalam proses pembangunan kembali Ichiraku Ramen.

Terungkap di Naruto Shippuden Movie 4: The Lost Tower bahwa Ichiraku Ramen telah dibangun 23 Tahun sebelum cerita dimulai. Berarti kurang lebih Ichiraku Ramen sudah berdiri selama 34 Tahun.

0 Response to "Ichiraku Ramen"

Post a Comment