Desain Sakura, Shikamaru, dan Sai di The Last Naruto Movie


Setelah karakter utama, tiga karakter menyusul untuk memperlihatkan penampilan mereka di Movie Ke-10 Naruto ini. Sketsa Sakura Haruno, Shikamaru Nara, dan Sai terungkap. Deskripsinya sebagai berikut:
 

Sakura : Sakura telah tumbuh dewasa, memiliki ekspresi yang matang, lembut saat tersenyum. Sakura disini cukup membuat kesan, bentuk tubuhnya juga agak feminim.
 


Shikamaru : Shikamaru tampil dengan wajah tenang. Shikamaru disini tampaknya tidak memiliki banyak perubahan, hanya memakai rompi yang berbeda, raut wajahnya terlihat cukup serius dan jantan.


Sai : Kostum Sai berbeda dari sebelumnya. Poni Sai kini terlihat sedikit lebih panjang. Wajahnya memiliki ekspresi dingin, dan kini ia membawa gulungan di punggungnya.
 


Gambar ini menegaskan bahwa Masashi Kishimoto telah memberikan desain karakter asli untuk mereka bertiga. The Last Naruto Movie akan rilis di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014. Movie ini juga merupakan bagian dari "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Naruto's New Era Opening Project) menandai perayaan 15 tahun seri manga yang telah berjalan

0 Response to "Desain Sakura, Shikamaru, dan Sai di The Last Naruto Movie"

Post a Comment