Desain Gaara, Temari, Chouji, Lee dan Tenten di The Last Naruto Movie

Setelah desain Naruto, Sakura, Shikamaru, Sai terungkap. Beberapa karekter lain menyusul untuk memperlihatkan penampilan mereka di Movie Naruto terbaru ini. Berikut deskripsinya:

Gaara : Penampilan Gaara sangat trendy di Movie ini, dengan gaya rambut dan pakaian yang lebih stylish, lalu gentong pasir yang dibawa Gaara kali ini berbeda, ia hanya membawa ukuran kecil benda tersebut dan meletakkan dipinggangnya.



Temari : Penampilan Kakak Gaara ini tidak jauh berbeda dari Sakura, yaitu wajah yang terlihat lebih dewasa. Temari disini juga masih membawa senjata andalannya, Kyodai Sensu.


Chouji : Jika Chouji sebelumnya berambut panjang, Chouji di Movie ini telah memotong rambutnya menjadi pendek, dan ada janggut diwajahnya. Sedikit perbedaan di kostumnya terutama di lengan, dan sepertinya badannya juga terlihat bertambah besar.


Rock Lee : Tidak banyak perubahan pada penampilan Lee di Movie ini, hanya wajahnya saja yang terlihat sedikit lebih serius.


Tenten : Mempertahankan penampilan ala mandarinnya, Tenten terlihat manis dengan gaya rambut kepangnya, ia juga membawa beberapa gulungan dibelakang pinggangnya.


Desain karakter diatas asli dari Masashi Kishimoto. The Last Naruto the Movie rilis di bioskop Jepang pada 6 Desember 2014 dan rencananya akan ditayangkan juga di bioskop Indonesia pada Januari 2015. Movie ini merupakan bagian dari "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Naruto's New Era Opening Project) menandai perayaan 15 tahun seri manga yang telah berjalan.

0 Response to "Desain Gaara, Temari, Chouji, Lee dan Tenten di The Last Naruto Movie"

Post a Comment