Sketsa Boruto dan Sarada Untuk Boruto the Movie Agustus 2015 Terungkap!


Majalah WSJ edisi #19 minggu ini memberitahu kita bahwa film ini akan dibuka di Jepang pada 7 Agustus 2015, pencipta manga Naruto Masashi Kishimoto bertindak sebagai pengisi karya asli, naskah, desain karakter, dan juga kepala pengawas produksi film. Hiroyuki Yamashita (sutradara Naruto Shippuden, direktur Naruto Shippuden: Road to Ninja) sebagai pengarah film dan Ukyo Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) bekerja sama dengan Masashi pada script. Kemudian untuk pengisi suara Boruto dan Sarada akan diumumkan pada majalah WSJ edisi minggu depan.

Poster bergambar khusus dari Masashi untuk film ini menarik untuk kita lihat. Tagline di poster mengatakan "Watch me crappy old man!". Sketsa desain karakter Boruto dan Sarada juga terungkap, deskripsi untuk Boruto menyatakan, "Dari ekspresi wajahnya anda bisa mengatakan bahwa ia memiliki kepribadian yang nakal dan sedikit kurang ajar. Dia memiliki dua garis kumis di setiap pipi." Deskripsi untuk Sarada menyatakan, "Matanya dingin sebagai ciri khasnya. Dia memakai pakaian dengan lambang keluarga Uchiha."

Sebelumnya, Masashi akan meluncurkan manga mini seri Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Crimson Flower Moon), sebagai cerita pembuka ke film ini.

0 Response to "Sketsa Boruto dan Sarada Untuk Boruto the Movie Agustus 2015 Terungkap!"

Post a Comment