Frequently Asked Questions


TENTANG MANGA

Manga Naruto telah berakhir alias tamat di Chapter 700 pada 10 November 2014 yang lalu. Apakah ada kelanjutannya, apakah Masashi akan membuat cerita baru untuk Naruto? Jawabannya "Ya", namun cerita kelanjutan yang disebut sebagai "Naruto New Era Project" ini hanya cerita pendek atau spin-off saja, ceritanya akan berpusat saat Naruto telah menjadi Hokage Ketujuh dan telah memiliki dua orang anak, Boruto dan Himawari. Karena namanya spin-off artinya cerita kelanjutan tersebut tidak akan panjang seperti manga Naruto, kemungkinan hanya akan bertahan sampai sekitar 30 Chapter saja.

RILIS EPISODE

Episode sudah ada jadwal rilisnya perbulan, jadi yang minta rilisnya double atau seminggu rilis dua kali ya jelas tidak bisa, karena sudah ada jadwalnya (Cek disini). Dan waktu rilisnya itu hari Kamis sekitar pukul 18:30 WIB tapi itu masih dalam subtitle Inggris, untuk subtitle Indonesia paling cepat malam sampai dini hari karena butuh waktu untuk kami mengerjakan proses translate, encode, upload, dll.

TENTANG LINK MATI

Kami menggunakan beberapa server upload, jadi bagi yang link satu mati, kalian bisa mencoba link lainnya, jangan terpaku sama satu server saja. Kalau memang benar-benar link sudah mati semua, silahkan inbox fanspage kami.

TAMPILAN WEBSITE

Penanya : Gan tampilan websitenya kurang menarik, kurang interaktif, kasih kaya gini, kaya gitu donk!?
Jawab : Wah mohon maaf kami bukan ahli IT, jadi kami mengolah tampilan web sebisa kami. Kalau memang ada temen DNI yang mau mempercantik tampilan web ini bisa hubungi admin ya.

MENGENAI VIDEO

Penanya : Gan kenapa suara tidak keluar? Kenapa subnya tidak ada?!
Jawab : silakan update codec audio dan video kamu, bisa di download dbawah ini

Media Player Classic (Download)
VLC Media (Download)
CCCP (Download)

Silahkan pilih antara MPC atau VLC sebagai media player kalian, dan disarankan juga untuk install CCCP agar lancar memutar videonya.

Jika ada pertanyaan yang kami anggap penting, selanjutnya akan kami tampilkan di sini, terima kasih.

2 Responses to "Frequently Asked Questions"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. min saya sudah download film naruto movie the last kok gak bisa diplay ya? padahal say sudah instal CCCP,VLC,dan MPC , mohon bantuan nya min

    ReplyDelete