Jinjuu Kongou Henge: Santourou

 

Nama
Kanji : 人獣混合変化・参頭狼
Rōmaji : Jinjū Kongō Henge: Santōrō
Literal English : Human Beast Mixture Transformation: Three-Headed Wolf
Viz manga : Inuzuka Style Human Beast Mixture Transformation: Cerberus
Other : Inuzuka-Style: Human Beast Mixture Transformation: Three-Headed Wolf (犬塚流・人獣混合変化・参頭狼, Inuzuka-Ryū: Jinjū Kongō Henge: Santōrō)

Debut
Manga : Chapter #633

Anime : Naruto Shippuden Episode #373
Muncul di Manga dan Anime

Data
Klasifikasi : Ninjutsu, Teknik Kolaborasi
Kelas : Tambahan
Jutsu Induk : Konbi Henge, Kagebunshin no Jutsu
Jutsu Terkait : Ooiga Gatenga
Pengguna : Kiba, Akamaru

Keterangan

Ini adalah teknik khusus dari klan Inuzuka yang menggunakan bantuan Ninken (anjing ninja) sebagai partnernya. Dalam manga diperlihatkan bahwa setelah menciptakan klon bayangan dengan menggunakan teknik Kagebunshin no Jutsu, Kiba mengubah dirinya, klonnya, dan Akamaru menjadi anjing berkepala tiga (Cerberus). Hal ini akan secara drastis meningkatkan ukuran dan kekuatannya, selain itu juga mempertajam dan memanjangkan gigi taringnya.

Dalam serangan langsung, kombinasi antara Kiba dan Akamaru ini menunjukan ketepatan serangan yang besar. Teknik ini juga melahirkan suatu kekuatan penghancur yang luar biasa.

Trivia 


- Seperti saat berubah ke versi berkepala dua, Kiba juga menyebut teknik ini dengan nama lengkapnya, Inuzuka-Ryū: Jinjū Kongō Henge: Santōrō (犬 冢 流 · 人 獣 混合 変 化 · 参 头 狼, Inuzuka-Ryu: Jinjū Kongō Henge: Santoro).

- Dalam Manga, Konbi Henge Kiba dan Akamaru menjadi anjing berkepala tiga disebut Cerberus. Cerberus (Kerberos) berasal dari mitologi Yunani yang dikenal sebagai peliharaan dewa Hades dan bertugas menjaga pintu dunia bawah (neraka).

1 Response to "Jinjuu Kongou Henge: Santourou"

  1. Wah ternyata banyak info naruto disini. Makash udah share.

    ReplyDelete