Jikujutsu Shiki: Yomi Tenshin


Nama
Kanji: 時空術式・黄泉転身
Rōmaji: Jikūjutsu Shiki: Yomi Tenshin
Literal English: Space–Time Technique Formula: Underworld Turnover
English TV: Transportation Jutsu Formula: Underworld Transfer
Other: Underworld Turnover Technique (黄泉転身の術, Yomi Tenshin no Jutsu)

Debut
Anime: Naruto Shippūden Episode #303
Muncul di Anime saja

Data
Klasifikasi: Ninjutsu, Kinjutsu, Space–Time Ninjutsu, Barrier Ninjutsu, Teknik Kolaborasi
Kelas: Tambahan
Jangkauan Serangan: Jarak Pendek
Pengguna: Jirōbō, Kidōmaru, Tayuya, Sakon dan Ukon

Keterangan


Jikūjutsu Shiki: Yomi Tenshin - Sebuah teknik yang digunakan oleh Empat Ninja Bunyi (Oto no Yoninshu) pada target ketika mereka seperti terlihat kalah dalam pertempuran. Segel berbentuk lingkaran akan aktif di sekitar pengguna, menjebak siapa pun yang berada dalam jangkauan terhisap ke dalam dimensi lain. Jiwa dari target dan pengguna dipisahkan dari tubuh mereka dan terhambat pada hambatan khusus sobat DNI. Jurus ini menyebabkan yang terkena akan seperti mati suri, masih hidup, tapi sekarat dan detak jantungnya sangat lemah dan juga begitu banyak aliran chakra mereka berhenti.

Untuk mengembalikan jiwa terperangkap di tubuh mereka, perlu untuk menyentuh mereka dengan chakra. Inoichi Yamanaka menyamakan teknik dengan teknik genjutsu pada umumnya sehingga cara menghentikannya hampir sama.

Di dalam penghalang, jiwa mereka yang terperangkap masih merasa seperti diri mereka sendiri dan mampu menggunakan teknik yang mereka ketahui sobat DNI. Dengan demikian, itu hanya masalah waktu sebelum kehidupan mereka yang terjebak oleh penghalang berakhir, karena tubuh fisik mereka akhirnya akan mati.

0 Response to "Jikujutsu Shiki: Yomi Tenshin"

Post a Comment