Naruto Gaiden: Cerita Lanjutan Tentang Generasi Baru Rilis 27 April

Ketika manga Naruto tamat, kami mengumumkan bahwa Naruto akan memiliki sekuel atau mini seri untuk musim semi 2015. Halaman terakhir dari manga mengumumkan sebuah proyek "New Era" dengan Naruto dan keturunannya sebagai logo.


Hari ini dikonfirmasi bahwa Masashi Kishimoto akan kembali dalam Weekly Shonen Jump untuk sekuel dari Naruto. Manga hanya akan berkisar antara satu atau dua volume, yang artinya sepuluh atau dua puluh chapter saja. Judul adalah "Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki (Naruto Spinoff: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring Month)", menceritakan kisah Boruto anak Naruto. Dengan tambahan judul: "Cerita memasuki generasi baru...".

Hanatsuzuki adalah bulan dalam kalender lunar tradisional Jepang, yang kira-kira jatuh sekitar akhir Maret sampai awal Mei dalam kalender modern. Chapter pertama akan diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump Edisi 22-23 yang akan terbit pada tanggal 27 April (23 April di internet). Sekuel akan berada di sampul majalah dengan halaman berwarna.


Official Images from spinoff manga mini-series Naruto Gaiden

0 Response to "Naruto Gaiden: Cerita Lanjutan Tentang Generasi Baru Rilis 27 April"

Post a Comment