Sukima Switch Terpilih Untuk Membawakan Lagu Tema The Last Naruto the Movie


Duo pria "Sukima Switch" dikonfirmasi akan membawakan lagu tema untuk The Last Naruto the Movie. Beranggotakan Takuya Ohashi (kiri) dan Shintaro Tokita (kanan) mereka memasuki studio Tokyo dubbing untuk merekam dialog pada tanggal 15 Oktober kemarin. Selain sebagai pembawa lagu tema, mereka juga menjadi pengisi suara untul karakter ninja di dalamnya.

Produser The Last, Takuyuki Hirobe meminta "Sukima Switch" untuk membuat sebuah lagu yang memiliki pandangan lembut namun kuat. Lagu tema akhirnya terpilih, berjudul "Hoshi no Utsuwa" (Star Vessel), sebuah lagu "megah dengan tempo menengah tentang persahabatan dan ikatan antara orang-orang", akan mulai dijual pada tanggal 3 Desember.

Takuya Ohashi dan Shintaro Tokita membentuk Sukima Switch pada tahun 1999. Vokal Ohashi dan produksi suara Tokita ini menghasilkan serangkaian hits. Mereka sudah tampil untuk lagu tema dari The Beast Player Erin, Doraemon: Nobita no Kyoryu (2006), Fullmetal Alchemist: Brotherhood, Pokémon Zoroark: Master of Illusions, Silver Spoon, Space Brothers, dan Tokyo Marble Chocolate. Musim panas lalu, mereka berkontribusi untuk opening theme song "Ah Yeah!!" dari anime Haikyu!!.

0 Response to "Sukima Switch Terpilih Untuk Membawakan Lagu Tema The Last Naruto the Movie"

Post a Comment