Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PC


Bandai Namco Games dan CyberConnect2 membuat game versi terakhir dari seri Storm, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Game ini baru saja rilis di Jepang 11 September 2014 kemarin. Penambahan fitur dari game sebelumnya yaitu Storm 3 Full Burst, jumlah karakter hingga 100+, serta karakter khusus disiapkan di game ini, Mecha Naruto.

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PC

Minimum Naruto Storm Revolution PC System Requirements:
  • OS: Windows XP or Higher
  • Processor: 2.3 GHz Dual Core or AMD
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: 512 MB Video Cards Pixel Shader 4.0 (Geforce 8xxx-ATI HD2xxx)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 8 GB Available Space

Recommended Naruto Storm Revolution PC System Requirements:
  • OS: Windows 7 or Higher
  • Processor: 2.5 GHz Dual Core or AMD
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: 1024VRam DirectX10 GPU
  • DirectX: Version 9.0c
  • Hard Drive: 8 GB Available Space

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PC [Single Link]
Google DriveUptobox | Depositfiles | Kumpulbagi (Single Link) (6.5 GB)

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PC [Part]
Google DriveUsersfiles | Tusfiles | Kumpulbagi (7 Part) (1 GB)







Screenshots Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution








Cara Install Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

1. Pertama extrack, lalu buka atau Mount file Isonya.



2.  Jika sudah, klik Setup, lalu klik install Game. Tunggu hingga selesai.




3. Lalu jika sudah terinstall, buka folder Codex yang ada di CD Drive (F:) Naruto Shippuden. Copy kedua file tersebut, paste kan di tempat instalasi Gamenya (Local Disk (C) - Program Files – Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution).



Game pun sudah siap dimainkan.



Cara menggunakan Joystick Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution

Pertama Download terlebih dahulu X360 Emulator Joysticknya Disini. Buka, lalu copy semua file tersebut ke dalam folder instalasi gamenya.



Lalu klik “Xinput Test”, untuk melihat work atau tidak, jika Connected berarti sudah bisa bermain menggunakan Joystick.



Cara Download




62 Responses to "Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PC"

  1. Fertamax \ :v /

    Http://Anime-Theme.net

    ReplyDelete
  2. min klo gk pakai joystik bisa gk ??

    ReplyDelete
  3. whh gede amat sizenya ada yg berpart gk

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. link download nya mana gan ? ane gak tau

      Delete
  5. Gamenya keren :3 ,
    Udah punya 2"nya versi Pc

    - Revo
    -strom 3 Fb

    ReplyDelete
  6. mana link download nya min ?

    ReplyDelete
  7. Min minta yg part downloadnya -_-

    ReplyDelete
  8. Bisa Enggak Nih Min Kurang Percaya?Kalo Bisa Nanti Ane Download
    :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Lihat postingannya dengan baik, disitu sudah ada cara-caranya.

      Delete
  10. bahasa inggris ni min?

    ReplyDelete
  11. min kemarin ane liat ad link nya dri Drive ,knp di hapus disana lebih mudah downloadny

    ReplyDelete
  12. klo pakai keyboard bisa kgx min..?

    ReplyDelete
  13. Kalau bermain tanpa joystick masih bisa ?

    ReplyDelete
  14. Oh iya, kalau bisa di bikin partialnya gan .
    Jadi yang mau download nggak terlalu susah .
    Cuman saran sih, tapi syukur-syukur kalau di ikutin saran saya .

    ReplyDelete
  15. Kok gak bisa main ber 2 sih min?

    ReplyDelete
  16. min link downloadnya bisa di resume nggak?

    ReplyDelete
  17. min, udah di instal tpi gag ada suaranya knp yaa?

    ReplyDelete
  18. thanks min,
    kunjungi juga http://agunwiguna.blogspot.com/

    ReplyDelete
  19. kok ada gambar nya cara pertama itu gmna min

    ReplyDelete
  20. gan misi pertama nya mana sih ?

    ReplyDelete
  21. min, ada link alternatif kgk soalnya susah bngt downloadnya,..

    ReplyDelete
  22. gan ini udh ada yg bahasa inggris nya gk ?? soal nya yg punya ane cmn bahasa rusia doang...gmna cara nya tu gan ?

    ReplyDelete
  23. ini gimana sih ? gk nerti pake firedrive

    ReplyDelete
  24. kok ane Mental mulu min,pas dibuka keluar warna hitam kemudian,nyuruh supaya aplikasinya dihentikan...
    RAM 2GB,di Localdisk C masih tersisa 16 GB,Prosessor AMD Internet.
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  25. cara download di firedrive gimana ya?

    ReplyDelete
  26. Udh di block ya min ? Kok ga bisa download ? Masuk nya ke link boruto mlu -_- bantu dong min , ngebet sangat heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di boruto itu ada 'menuju link' klik itu

      Delete
  27. Gan kok pas mau buka setup.exe nya gk bisa ?

    ReplyDelete
  28. harus pake joystik?

    ReplyDelete
  29. Cara ya gmn sih min ?
    bingung saya -_-

    ReplyDelete
  30. Min setiap klik File Code nya qo harus burn ke Dvd, terus dvd room nya keluar
    apa harus pake kaset min ???

    ReplyDelete
  31. Min kenapa setiap saya klik hasit extract nya harus burn dulu maksudnya apa min ?

    ReplyDelete
  32. min waktu instal game msti ada pringatan pilih abort try ignore....... tolong dibantu

    ReplyDelete
  33. min kenapa gak keluar set upnya ya

    ReplyDelete