10 Kunoichi Terkuat


10 Kunoichi Terkuat - Kali ini DNI Spotlite akan menyajikan tema; 10 kunoichi terkuat di Naruto. Disaat kita membicarakan kunoichi, pasti sebagian Sobat DNI akan memandang sebelah mata kekuatan para ninja wanita ini, tapi ada beberapa kunoichi yang memang sangat kuat melebihi shinobi pada umumnya. Dan nominasi yang masuk di DNI Spotlite kali ini berdasarkan analisa dan pertimbangan semua admin di DNI, jadi jangan bertanya tentang kunoichi yang kemampuannya belum pernah di perlihatkan langsung di anime atau manga, karena pasti DNI tidak akan memasukan ke dalam nominasi tersebut, dan yang tidak masuk dalam nominasi ini berarti kunoichi tersebut masih dibawah 10 kunoichi yang akan DNI bahas kali ini.

Dan berikut adalah DNI SPOTLITE ’10 Kunoichi Terkuat di Naruto’ :


  • 10. Kurenai Yuhi - Jounin Konoha
Merupakan Mentor di team 8 sekaligus istri dari Asuma Sarutobi, ia sangat pantas masuk nominasi ini karena kemampuan tingkat tingginya dalam hal genjutsu, karena memang Kurenai sendiri dijuluki sebagai Ratu Genjutsu. Jutsu terbaik Kurenai adalah Magen Jubaku Satsu yang merupakan ilusi pohon yang akan mengikat musuhnya tanpa sadar lalu secara tiba-tiba Kurenai akan mematikan musuh dari arah yang ia kehendaki, tapi jutsu ini pernah gagal saat melawan Itachi Uchiha yang memang punya kekuatan genjutsu tingkat tinggi.

  • 9. Temari - Jounin Elite Suna
Temari adalah Kunoichi dari Sunagakure yang merupakan anak dari Yondaime Kazekage, bersama adiknya Kankuro dan Gaara. Elemen fuuton Temari bisa terbilang adalah yang terkuat dari Kunoichi lainnya. Hal ini dapat terlihat ketika perang dunia shinobi keempat, dimana tidak ada shinobi pun yang memiliki kemampuan elemen Fuuton diatas Temari kecuali Naruto. Jutsu terkuat Temari adalah Fuuton : Ookamaitachi no Jutsu, dimana Temari akan mengunakan seluruh daya yang dia miliki untuk mengibaskan kipasnya dengan tenaga penuh hingga dapat memotong apapun yang ada di hadapannya.

Kurotsuchi adalah salah satu kunoichi terbaik dari Iwagakure, merupakan cucu dari Oonoki dan anak dari Kitsuchi. Dia adalah salah satu kunoichi yang memiliki kekkei genkai Yoton. Kurotsuchi selalu terlihat percaya diri saat bertarung bahkan terkesan selalu menganggap sepele lawan yang belum ia kenal. Jutsu andalan Kurotsuchi adalah Yoton: Sekkaigyo no Jutsu, dimana dia akan menyemburkan kapur dari mulutnya untuk membuat area menjadi daerah pertarungannya sehingga lawan tidak lagi bergerak dengan leluasa.

  • 7. Guren – Kunoichi Otogakure
Merupakan kunoichi yang memiliki kekkei genkai sangat langka, yaitu Kekkei genkai Shoton (kristal), semua jutsu dari Guren hampir keseluruhan adalah manipulasi dari Shoton sehingga mempunyai daya kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan Rasengan dan Chidori normal tidak dapat menghancurkan Kekkei milik Guren. Dengan kemampuannya, Guren dapat mengimbangi Kakashi, Lee dan Naruto saat harus bertarung sendirian. Jadi sangat pantas jika Guren masuk dalam nominasi ini.

Pada Perang Dunia Shinobi Keempat, Ameyuri dibangkitkan oleh Kabuto dan disini kita bisa melihat salah satu kunoichi anggota pendekar pedang Kirigakure yang legendaris. Walau Ameyuri merupakan seorang kunoichi tapi kekuatannya tidak perlu di perdebatkan lagi, dengan pedang Kiba yang sangat di takuti lawan-lawannya. Bahkan jika Ameyuri sudah mengejar lawan hanya ada dua pilihan; melawan untuk menang atau mati ditangan Ameyuri. Dan Ameyuri sangat pantas untuk masuk nominasi kali ini. Hampir semua jurusnya mengandalkan pedang ‘Kiba’ miliknya, dan semua jurusnya pun sangat mematikan.

Pakura adalah salah satu kunoichi yang memiliki kemampuan mengerikan. Shakuton (elemen penghangus) sangat ditakuti musuh-musuhnya. Bahkan dalam perang dunia shinobi keempat, shinobi Suna langsung terlihat ketakutan saat tahu Pakura dibangkitkan dengan Edo Tensei. Jadi hampir semua jutsu Pakura merupakan jutsu yang mematikan.

  • 4. Konan – Akatsuki
Konan merupakan kunoichi berbakat yang tergabung dalam kelompok Akatsuki. Ia bahkan terlihat sangat tenang dan percaya diri saat menghadapi seorang shinobi sekelas Jiraiya dan Tobi, walaupun akhirnya kalah. Konan juga merupakan seorang ninja rank–S, jadi secara kemampuan sudah perlu di ragukan. Jutsu terkuat Konan adalah Kami no Shisai no Jutsu, dimana jutsu ini pernah dipakai untuk membunuh Tobi dengan milyaran kertas peledaknya.

  • 3. Chiyo – Master of Kugutsu
Chiyo adalah kunoichi terkuat di Suna dan salah satu master kugutsu karena dialah yang mengajarkan Kugutsu pada Sasori. Selain itu Chiyo merupakan kunoichi yang cukup handal dalam hal medis walau tidak sehebat Sakura dan Tsunade. Banyak kemampuan Chiyo yang admin pasti yakin akan memukau para Narvers karena kunoichi setua Chiyo masih dapat mengimbangi kemampuan Sasori. Jadi sangat pantas bila Chiyo dianggap salah satu kunoichi terkuat di dunia Naruto.

Gelarnya sebagai Mizukage dan 2 kekkei genkai yang dimilikinya yaitu elemen uap panas (Futton) dan Lava (Yoton) membuat Mei sudah dipastikan menjadi kunoichi terbaik di desanya juga di dunia Naruto. Meski penampilannya yang cantik nan sexy, tapi kemampuan yang ia miliki sangatlah mematikan, bahkan setiap pergerakannya pun harus benar-benar diwaspadai lawan jika tidak ingin meleleh sepeti air liur.

  • 1. Tsunade & Sakura – Sannin & Kunoichi Konoha
Jika berbicara siapa kunoichi terkuat pasti semua Sobat DNI akan setuju jika Tsunade dan Sakura yang akan terpilih. Kehebatan Tsunade sudah menjadi legenda yang terus dibicarakan disemua dunia shinobi, dan Sakura sebagai muridnya juga mewarisi kemampuan yang sama seperti yang dimiliki Tsunade. Tapi untuk Sakura, kemampuannya mungkin akan dapat melampaui gurunya, mengingat Sakura masih sangat muda dan mempunyai banyak waktu untuk terus berlatih. Dan pasangan guru dan murid ini DNI pilih sebagai kunoichi terkuat di dunia Naruto.

2 Responses to "10 Kunoichi Terkuat"

  1. menurut saya uzumaki kushina adalah salah satu yg terkuat. ketika kyuubi dikeluarkan dari tubuhnya ia tidak mati. pada hal jinchuuriki lain langsung mati ketika bijuu nya di ambil

    ReplyDelete
  2. yugito dan fuu juga merupakan kunoichi yg terkuat kemampuan mereka telah terlihat saat melawan naruto dkk.

    ReplyDelete